Senin, 06 Januari 2014

Harus belajar dari ikan.

Selamat malem semua..

Kali ini gue gak mau nge bahas tentang lucu-lucuan, tentang kehidupan abnormal keluarga & temen-temen gue, gak nge bahas ke bego an gue, dll..

Tapi kali ini gue mau nge bahas tentang perpindahan, atau yg anak jaman sekarang bilang "MOVE ON".

    Gue mau nge bahas tentang move on ini karna gue masih gak bisa move on dari mantan gue yg super galak, haha. Gue gatau knp gak bisa move on, gue gatau knp gue gak bisa pindah ke cewe lain, tapi gue bisa nya pindah ke cowo (no no no) dan mungkin gue harus belajar banyak dari ikan. Gue gatau knp, padahal gue yg mutusin die. Tapi kayak nya gue gabisa move on karna gue masih punya rasa bersalah ke dia, dan dia masih blm bisa maafin gue. Ya, gue emang bego banget udah sia-siain die, udah bikin die marah, dan yg lebih parah sekarang gue dicap sama die menjadi "tukang fitnah".
    Gue tau die punya sifat pemarah. Tapi alhamdulillah ya, semenjak dulu gue jadian ama die sikap pemarah dia jadi hilang dikit. Dan sekarang, semenjak gue mutusin dia.. Sifat pemarah itu datang lagi. Walaupun semenjak kita putus dia sering nge hina gue sbg tukang fitnah, tapi jujur nih gue gaada rasa benci sedikit pun sama dia. Gue gatau knp. Gue gatau.. Apa gue bego? Apa gue udh terlanjur syg banget sama dia? gue gatau. Ya, gue nyesel bgt karna udh mutusin dia. Kalo tau jadi nya bakal begini, gue gak bakal mutusin die. Tapi mau gimana lagi, ibarat pepatah "nasi udah di dalem dubur", eh salah "nasi udah menjadi bubur".
    Emang susah nge jelasin nye ke die, gue udh jujur dibilang pembohong, udah perhatian di bilang caper. Gue udh terus berusaha buat minta maap, gue udh bilang ke kaka nya, gue udh deketin orang tua nya, gue udh nyusuin adik nya yg masih 2 thn, gue udh jadian sama papa nya, tapi apa yg gue dapat? NOL.
    Andai lu tau apa perasaan gue, andai lu bisa baca pikiran gue. Gue yakin gak bakalan kayak gini. Setiap gue bilang ke dia "Din (nama nya andin). maafin gue dong din, gue gak mau musuhan terus sama lu". Ini jawaban yg gue harapin "iyaiya, gpp kok. Udh gue maafin". Tapi gue malah dapet jawaban kayak gini "MASALAH BUAT LO? SIAPA LO? NGATUR NGATUR GUE?! TUKANG FITNAH!!". Ya sedih bgt ya jadi gue, wkwk.. (maskara gue luntur nih).

    Gue yakin kok gue yakin, suatu saat nanti die bakal maafin gue. Gue juga tau kok, sebener nya lu masih mau sama gue. Bukan nya gue ke geeran, tapi gue tau lu slalu stalk akun socmed gue, haha. Berakit rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang senang kemudian. Keep smile :) *joget cesar dulu

Udah lah, segitu dulu dari gue. Air mata gue udh 3 ember nih, hati gue udah cenat cenut, kaki gue udh kesemutan, jempol gue udah pusing. Hahaha keep smile :)

13 komentar: