Minggu, 29 Juni 2014

Anti berlebihan



      Ada pepatah yang mengatakan “terlalu berlebihan itu gak baik”. Menurut gue itu ada bener nya juga sih, kalo yg namanya berlebihan itu gak baik. Contohnya makan berlebihan, tidur berlebihan, beraktivitas berlebihan, dan yang jadi masalah anak jaman sekarang yaitu jatuh cinta yang berlebihan.

      Berlebihan dalam masalah cinta itu menurut gue hal yang paling mainstream bagi anak muda jaman sekarang, dan itu lah yang menyebabkan mereka sering galau. Sebenernya sih kita kalo pacaran gak usah terlalu cinta lah sama pacar kita, jadi misalnya kita diputusin / diselingkuhin sakit nya tuh gak terlalu sakit hehe. Cinta sih emang boleh, sayang juga boleh, tapi ya gue saranin jangan berlebihan.. kan belum rasa cinta pacar lo ke elo tuh juga sama. Bisa aja kan pacar lo tuh pertahanin hubungan lo karna dia gak tega mutusin lu hihihi. Lebih baik lo cari pacar yang kayak rexona, setia setiap saat. 

      Berlebihan dalam jatuh cinta juga bisa membuat kita di php-in sama orang kan. Gue sering liat kata-kata tentang php gitu, dan salah satu nya gini “gak akan ada orang yg php in kita kalo kita gak terlalu berharap”.. Nah disitu udah jelas kan, php terjadi karna kita nya yang “terlalu” berharap. Saran gue nih biar lo pada gak dip hp-in sama orang.. ketika ada orang yang tiba-tiba baik dan perhatian sama lo, lo jangan berpikir gini “mungkin dia suka sama gue”.. itu jangan !! Mendingan lo buktiin dulu dengan cara lu test seberapa peduli kah dia ke elo…

      Pendapat orang kan beda-beda yaa, jadi itu lah tadi pendapat singkat gue tentang yg namanya berlebihan… Jadi kalo orang tua kita bilang kalo berlebihan itu gak baik ternyata mereka bener.

      Jadi, misalnya kita masih ada yg hidup dengan cara yang berlebihan.. Lebih baik berubah.. Kita harus hidup seperti lirik lagu yang kurang lebih begini “yang sedang-sedang sajaaa” hahahaha..

Dan gue juga berharap pembaca blog gue ini kayak kartu tri, gak ada mati nya.

2 komentar: