Minggu, 12 Januari 2014

jepret jepret jepret

Halo !! udah seminggu gue gak nge post di blog ini, dikarnakan gak ada pengalaman aneh yg gue alami di minggu ini. Oh iya.. gue juga lagi sakit gigi nih, gusi gue juga bengkak gara gara tiap malem gue slalu ngelakuin ritual ala ki joko bego buat ngelupain mantan, nama ritual nya adalah gigitin aspal.

Hari ini gue melakukan pekerjaan yg tidak biasa nya, yaitu mem foto foto sodara gue yg kata nya dia manusia tapi entah lah gue gatau. Gue akan nge share foto foto nya disini, tapi cuma sebagian doang. Karna gue takut nanti mereka jadi terkenal gara gara gue masukin ke dalem blog gue ini. Tapi sblm gue nge share foto foto mereka, gue punya beerita baik loh.. Berita baik nya adalah *gue udh berhasil mencukur bulu ketek gue. NO NO NO !! Berita apa itu! bukan itu berita baik nya, tapi berita baik nya adalah gue udh bisa ngelupain m**tan gue (harus disensor). Hebat kan gue hebat?? Iyalah, gue gitu loh...

Nah, tadi kan gue udah bilang kalo gue mau nge share foto foto sodara gue.. Langsung aja nih, cekidot!

Dia punya nama verno biasa di panggil eno, gue lupa nama lengkap nya. Udah, panggil aja eno. Tuh, die lagi nyusun domino yg terbuat dari kartu uno. Gue tanya ke dia "no, gimana tuh cara bikin nya?. Eno jawab "gampang bang, nih ikutin eno"
Tutorial domino versi eno:
1. Siapkan kartu uno, kalo bisa sih yang ori. Hhehe..
2. Bengkok kan sedikit kartu uno, tapi jangan sampe terlalu lecek
3. Susun kartu uno sesuai selera hingga terbentuk menjadi domino, jangan susun diatas meja karna sempit
4. Robohkan susunan kartu uno tadi dari ujung, jangan dari tengah karna akan berdampak negatif
5. Selesai sudah tutorial dari eno, happy fun..
    Peringatan : jauhkan dari jangkauan anak anak, dan bukan untuk dimakan!








Ini foto diambil ketika dia sedang tidur menulis di koran. Gue gak ngerti dah, apa yg dia tulis? dari foto aje udah keliatan kalo itu koran udah penuh dengan tulisan tulisan absurd -,- apa yg dia tulis? gue gatau. Oh iya kenalin dulu, nama nya narulita biasa di panggil naru. Gue juga kadang manggil die naru-to. Setelah gue selidiki selama kurang lebih 3 hari, ternyata dia lagi nge gambar di koran tersebut. Ckckck *suara kodok. Gue bertanya tanya dialem pikiran gue "gimana cara nya gambar diatas koran?". Naru tau apa yg gue pikirin, dan die menjawab dalam pikiran nye juga "mau tau bang? kepo bgt dah, tapi aku kasih tau cara nya nih".. *akhirnya gue pingsan..
Cara menggambar diatas koran versi naru :
1. Siapkan koran berukuran A3, kalo bisa A1
2. Jangan beli koran diemperan jalan, harus beli di mall / supermarket
3. Siapkan spidol, harus warna hitam tidak boleh warna putih
4. Mulai lah menggambar koran yg sudah disediakan menggunakan spidol hitam
5. Jangan ragu ragu untuk menggambar, tuangkan semua yg ada dipikiran anda. Karna ragu ragu adalah perbuatan setan
6. Setelah selesai menggambar, jemur koran yg sudah bergambar tadi di atas genteng. *tidak boleh diatas magic jar, dan tidak boleh diatas ac, apalagi diatas kepala pak polisi. Pokok nya jangan!
    Itu lah tips menggambar diatas koran versi naru, peringatan : jangan menggambar pada tanggal 15


Kalo yg satu ini adalah foto si eno yg lagi istirahat karna tadi cape abis maen domino. Apa yg dibuat dari domino tadi? Die membuat foto kita dari domino tadi!! wow amajing.. selain berbakat menjadi penyusun domino, dia juga berbakat menjadi gembel.. Dia akan terlihat seperti gembel kalo nyawa nye sedang terancam *udah kyk bunglon. Itu jurus terhebat yg ia punya, jurus berubah jadi gembel. Die memberi jutsu itu nama, yaitu G3mb3L0L...

Sebener nya masih banyak foto nya, tapi lain kali aje dah. Pegel tangan gue, mana gigi gue masih sakit lagi. Huhuhu...

12 komentar:

  1. hoho unyu2 gan, komeng n follow sukses, dtunggu blzan u :v

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wah mantap kan postingannya, boleh tuh sodara lu maen uno sama gua yuk ?

    BalasHapus
  4. @yahya wah gak takut nih lawan sodara gue? kecil-kecil tapi die udah juara uno tingkat anak SLB

    BalasHapus
  5. Wah kalau ane suka hokian pas main UNO, lawan temen2 :3

    BalasHapus
  6. mantab postingan nya gan,
    lanjut terus ngeblognya

    BalasHapus
  7. hehehehe,, lucu-lucu bang,, nice post

    back ya
    http://daunkerinng.blogspot.com/2014/01/green-canyon-menabjukkan-ala-indonesia.html

    BalasHapus