Jumat, 14 Februari 2014

Tahap pacaran versi absurd

Assalamu'alaikum.. :)

selamat siang semua nya, balik lagi sama gue cowo paling tamfan. ya tamfan, kalo dibandingkan dengan monyet. hohoho

udah 2 hari ini gue sakit, pas hari kamis gue paksain buat sekolah karna ada try out di sekolah gue & gue juga mau ngeliat si fanny. Tapi kemaren hari jum'at gue udah gak kuat buat sekolah, kepala gue pusing bgt, badan gue panas dan akhirnya gue putusin buat gak masuk sekolah. Apa lo kangen sama fanny? ya jelas gue kangen, kalo gue kgn sama dia tuh gue slalu ngeliatin foto nya die. Apa lo kangen sama temen2? ya jelas kangen dong, karna kita udah gila2an selama 3 tahun dan itu gak bisa di lupain. Apa lo kangen sama pelajaran & guru lo disekolah? No coment! you know what i mean, haha.

Hari ini gue mau nge share perjalanan orang pacaran, mulai dari awal sampe fase kadaluarsa.

1. awal saling suka
       pada fase ini, kalian pasti akan mencari tau hal2 yg berhubungan dengan orang yg kalian suka. Entah hobi nya, warna favorite nya, makanan favorite nya, ukuran kolor nya, dll. Gue saranin ke kalian, socmed yg paling ampuh melakukan ini cuma satu yaitu "ask.fm".

2. PDKT
      buat melakukan pdkt emang agak sedikit susah sih. Kita harus saling follow twitter nya, add fb nya, dll. Kalo gue itu dulu pas pdkt die yg follow gue duluan. Pas gue tau kalo dia ternyata nulis blog juga, gue jadi rajin nulis blog. Gue add fb nya, gue like gambar buatan dia, trus gue bilang kalo gambar dia bagus *emang bagus sih. Terus gue pura2 bego dan nanya ke dia "eh lu adek kelas gue kan?".

3. pendekatan dengan sahabat nya
     Kalo kita mau jadian sama orang yg kita suka, mau gamau kita harus deketin sahabat nya juga. Kayak gue juga. Gue sblm jadian sama fanny, gue deketin temennya dulu. Gue tanya2 tentang fanny ke temen nya lewat dm di twitter. tambahan : jadi kalo kita gagal dapetin orang yg kita suka, kita kan juga bisa gebet temennya.

4. penembakan
     setelah kita tau info2 orang yg kita suka dari temen nya, kini saat nya kita untuk melakukan penembakan. Tapi kita jangan terlalu terburu2, kita juga harus menunggu kode dari si doi. Kalo waktu nya udah pas, dorr !! langsung tembak dia.

5. awal jadian
    setelah kita diterima si doi buat jadi pacar nya, kita harus sujud syukur dulu *jangan salto sambil bilang wow. Biasa nya kalo awal jadian itu kita masih malu2 sama pacar kita, kalo ketemu juga cuma senyum2 doang. Tapi gue yakin, kalo udah lama kita juga akan terbiasa.

6. saling sibuk
    dinamakan saling sibuk bukan berarti kita dan pacar kita sibuk bekerja, bukan. Saling sibuk itu kita udah jarang ngabarin pacar kita, udah jarang chat, jarang ngobrol. Kita udah ngelupain pacar kita, rasa nya kayak udah gak punya aja gitu. Biasanya fase ini disaat salah satu orang dari kita udah mulai bosen.

7. kadaluarsa
    kita udah gak pernah ngobrol lagi, udah gak pernah chat, udah gak pernah ketawa bareng lagi, udah pada sibuk dengan urusan nya masing2, udah lupa kalo kita masih pacaran. Itu biasa nya salah satu dari kita udh bosen atau udah nemuin cowo/cewe yg lebih cantik/ganteng dari kita. Jadi kalo suatu hubungan udh mulai kadaluarsa, umur hubungan itu tinggal nunggu hitungan hari aja. Gitu

11 komentar: