Senin, 10 Februari 2014

Tragedi 10 februari

Assalamu'alaikum :)

Selamat malem semua nya..

Udah lama gue gak nge blog, dan ini baru gue buka lagi. Pas gue buka tuh ya blog gue udah usang bgt.. Udah banyak kecoa nya, tikus berkeliaran dimana2, ada gembel lagi tidur di menu bar gue. Tapi tenang, gue udah membereskan semua itu dengan hati yg ikhlas dan dengan mata yg berkaca2 sambil mengeluarkan sedikit ingus2 nakal dari hidung gue. Hohoho..

Oh iya, gue juga punya kabar baik buat kalian yg baca blog gue. Gue udah punya cowo cewe lagi !! Haha ternyata cewe yg selama ini gue suka akhir nya bisa jadian sama gue juga *prok prok prok..

Nah malem ini gue mau cerita tentang keanehan gue hari ini.. Buat kalian yg gak kuat harap lambaikan ke kamera di sebelah pojok kanan atas !

     Jadi tuh gini.. tadi kan sekolah gue ngadain upacara, ya itu biasa lah. Keadaan masih biasa2 aje, barisan kelas gue masih tenang dan damai. Gue juga dalam keadaan berdiri tegak dengan keadaan perut buncit masih tenang2 aja seperti biasa. Tapi lama2 tuh kita sudah engga tenang, kita udh lelah berdiri mendengar ocehan yg gak terlalu penting dari guru, perut gue juga udh gak bersahabat lagi alias MULES, sampe2 urine gue udah di ujung tanduk *loh. Gue udah putuskan untuk membalas dendam gue dan temen2 gue, karna waktu itu gue & temen2 kelas gue termasuk guru gue juga udah di kentut in sama si ketua kelas (farrel). Oke, kentut pun sudah berhembus dari ****** gue.. Gue tunggu reaksi mereka, gue pura2 bego dan diem se akan gatau. Dan... orang pertama yg nyium kentut gue itu fitri, dan dia termasuk cabe2an. Abis gitu nyebar keseluruh murid dibarisan gue. Gue cuma diem dan hanya tertawa di dalem hati, sementara itu temen2 gue yg lain pada saling tuduh. Ada temen gue juga yg nanya ke gue "sal, lo kentut ya?" gue pun menjawab "gak, bukan gue. palingan elul tuh (elul temen gue yg lain)" Dan bego nya itu temen2 gue pada percaya kalo bukan gue yg kentut. Hahaha
      5 menit berlalu, tapi aroma kentut gue blm hilang2 juga. Gue udah gak kuat untuk ketawa dalem hati, rasa nye gue pengen mengakhiri sandiwara ini *haha. Gue kasian ngeliat temen2 gue yg bego yg saling tuduh menuduh itu. Dan gue akhir nya ngaku sambil tertawa jahat "haha sebener nya tadi gue yg kentut! hahha" ucap gue mengakhiri sandiwara itu. Hahaha..
     Tanpa tersadar, celana temen yg ada di belakang gue pas baris itu hangus terbakar oleh asap kentut gue, huahhaha.. Bunga2 pun juga layu, pohon2 tumbang, bangunan pada runtuh, hatiku cenat-cenut, paru2 ku basah, ginjal ku berdarah, bibir ku pecah2... *makanya minum larutan cap badak.. Loh suara dari mana itu??
     Tadi siang gue juga udah mulai gila. Gue nembak semua adek kelas yg lewat didepan gue & gue nembak nya pake pulpen yg gue ibaratkan sbg bunga.. hahaha itu lumayan gila sih buat orang yg normal.

Ya segitu dulu deh cerita gue hari ini, kpn2 kalo ada yg aneh lagi pasti gue ceritain kok :)

Wassalamu'alaikum

3 komentar: