Kamis, 18 Juni 2020

Talkshow Menarik di Awal Masa New Normal




Universitas satya negara indonesia menyelenggarakan talkshow online yg di gelar melalui aplikasi zoom, streaming radio usni, dan live instagram pada Selasa (16/6/2020).


Talkshow tersebut mengusung tema "Peran Anak Muda Di Tengah New Normal Covid-19". Dengan menghadirkan Bayu Putra (Podcast), Intan Rahmawati (selebgram) , Ahmad Budiman ( enterpreneur), talkshow tersebut berjalan cukup menarik.


Bintang tamu yang dihadirkan mampu membuat pendengar tidak mau ketinggalan informasi dan tips yg mereka bagikan, ditambah host Risqi Inayah yang jugamerupakan dosen USNI membuat talkshow ini menjadi asik.


Para bintang tamu membagikan pengalaman selama pandemik covid dan wejangan atau masukan yang bermanfaat untuk anak muda masa kini.


Seperti Ahmad Budiman misal nya, sebagai enterpreneur ia mengatakan anak anak muda harus lebih aktif berwirausaha ditengah pandemik.


"saya mau bilang kesemua kita pengen anak anak muda lebih aktif berwirausaha di tengah pandemik, walaupun kalian masih duduk dibangku kuliah. Kalian harus kuat berwirausaha dengan mulai berdagang melalui instagram, whatsapp.  Dengan bajet 2 juta bisa untuk membuka usaha" ucap Budiman.


Tak luput juga Bayu Putra yang merupakan podcaster dan alumni USNI menceritakan pengalaman aktif nya selama pandemi.


"Selama pandemik saya dan teman teman saya melakukan ngamen digital /virtual. Yang nanti dana nya akan saya galangkan untuk garda terdepan, saya juga membuat grup wa untuk yg sudah transfer dana harap mengirimkan bukti ke grup tersebut" Jelas Bayu.


Terakhir Intan Rahmawati yang merupakan seorang selebgram mengajak kita semua untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetep menerapkan Social Distancing atau menjaga jarak datu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar