Minggu, 30 Maret 2014

Humoris vs Romantis

Udah lebih dari sebulan ya gue gak buat artikel2 absurd di blog gue ini.. pada kangen gak sama gue? oke fine, pergi lo sana haha ! gue sibuk banget karna banyak panggilan job buat gue, mulai dari hand job, blow job, dll *apaansi.

Pada postingan kali ini gue mau nge bahas tentang pacar yg humoris vs pacar yg romantis. Gue sendiri juga bingung, sebenarnya tuh gue masuk dalam kategori yg mana. bajingan/homo *eh bukan yang itu. Kalo kalian penasaran, mending kita simak baik2 penjelasan versi absurd nya yok.. cekidot !!!


HUMORIS
     Menurut gue cuma orang bego yang gatau apa itu artinya humoris. Dari awalannya aja udah jelas, yaitu "humor" yang artinya "lucu" *kalo gak salah ya. Pacar humoris itu adalah pacar yang lucu, sering lawak terus, setiap pembicaraan tuh jarang dibawa serius, kalo ada yg mancing dia buat bikin lawakan gitu dia jagonya. Jarang serius itu bukan berarti gak serius ngejalanin hubungan dengan pacarnya, terkadang humoris itu gak selamanya bercanda. Menurut gue, tipe seperti ini lah yg paling serius ngejalanin suatu hubungan. Karna apa? begini nih.. Ibaratin aja kayak mereka yg lagi ngelawak, mereka akan terus mencoba dan mencoba tiada nyerah untuk membuat orang lain ketawa. Kalau pun orang2 udah pada ketawa, mereka akan tetap berusaha supaya orang yg ketawa itu gak akan berhenti ketawa atau gak akan bosan sampai waktu yg telah di tentukan itu selesai.. Nah jadi pacar yg humoris itu mereka akan terus mencoba dan mencoba agar hubungan yg mereka jalanin gak akan cepat berhenti dan bosan sampai waktu hidup nya itu selesai. Masalah nge gombal? kalo ini mah jangan ditanya lagi, pacar yg humoris itu kalo nge gombalin pacarnya pasti dengan cara yg humor/lucu.. Jadi mereka gak kalah so sweet nya dengan pacar yg romantis.


ROMANTIS
     Pacar yg romantis itu juga gak kalah serunya dengan humoris. Tapi kalo pacar yg romantis itu lebih ke arah perasaan, lebih mengarah pada kedewasaan. Jujur, gue gak terlalu suka sama yg begini, terlalu dewasa, terlalu ini lah, itu lah. Romantis itu kita harus terpaksa menjadi truk gandeng ketika jalan sama pacar kita. Orang yg romantis itu juga belum tentu mau di ajak gila2an bareng pacarnya kan. Mereka jaim, jahanam, kejam, tak berprilaku kemanusiaan, dan tak suka rajin menabung *apaansi. Tapi romantis gak seburuk apa yg gue pikirkan kok.. kadang mereka juga suka ngelawak juga, ya walaupun garing tapi hargain aja ya. Kalo menurut gue sih versi romantis ini belum cocok dipakai saat masih dalam masa sekolah. Karna selain belum waktu nya, pacaran romantis anak smp ini juga akan mengantarkan kita ke jenjang yg lebih tinggi, yaitu jenjang "PERNIKAHAN".. Hayoo jangan coba2 pake cara ini ya kalo kalian masih anak sekolah !!


Jadi kesimpulan nya gini..
     Pacaran versi romantis itu belum cocok dipakai saat kita masih sekolah. Kalo kita masih jadi pelajar, lebih baik kita pake cara pacaran yg humoris, biar gak salah gaul ! Emang banyak sih anak sekolah sekarang yg pacaran udah sampe ciuman, bahkan anak smp pun juga udah banyak. Gue punya temen, dia udah seering banget begituan sama cewe nya haduh... gak takut jigong lu bertemu apa? gak takut upil lu reuni an apa? gak takut bulu hidung lu berjabat tangan apa? -_-
     Ya pokok nya jangan di ikutin deh, kita masih jadi pelajar belum waktu nya begituan. Lebih baik isi waktu dengan sebaik2 nya, dengan cara baca blog gue 3X sehari :)

See you next time :) hehehe

11 komentar:

  1. Kayaknya Romantis Menang Tuh, Nice Artikelnya Gan.

    BalasHapus
  2. gak takut jigong lu bertemu apa? gak takut upil lu reuni an apa? gak takut bulu hidung lu berjabat tangan apa? -_-

    BalasHapus
  3. @Kgenzaru haha belum tentu, tapi makasih ya :)
    @andrea hehehe makasih bro

    BalasHapus
  4. ane sh orangnya Humoris nh gan :D

    BalasHapus
  5. nice gan , jadi pengen romantisme aja :D

    BalasHapus
  6. Ane Orang nya Humoris Bro :v
    Ane gak ROMANTIS ( Rokok MAkan Gratir ) :v

    BalasHapus
  7. @reycko haha yaudah, itu sih terserah lo :)

    BalasHapus
  8. @rizky haha oke :) eh maksudnya apaan tuh Rokok MAkan Gratis? :/

    BalasHapus