Senin, 31 Maret 2014

Project setelah lulus smp

Selamat malam semua nya :)

Sama seperti nama malan ini yaitu "malam nyepi" gue sendiri disini kesepian tiada yg menemani, ealo haha. Tapi beneran, gue ngerasa sendiri gak punya siapa2.. yang menemani gue saat ini cuma laptop tercinta gue yg udah menjadi saksi bisu terlahirnya blog gue ini. Gue di rmh kesepian. cewe gue juga gue gatau dia lagi ngapain, dia gak ngabarin gue daritadi pagi, terakhir itu jam 8:11 setelah itu dia menghilang haha..

Malem ini gue mau ngomongin tentang semua mantan gebetan gue project gue setelah lulus smp.

      Dikit lagi gue lulus dari smp, gak perlu pake putih biru lagi, gak perlu dengerin suara2 binatang disekolah (kebetulan rmh disamping sekolah gue itu pelihara banyak binatang). Setelah lulus smp nanti, gue udah niatin kalo gue harus berubah. Gue harus ngurangin kelakuan freak gue, ngurangin sifat hulk gue, dll *tapi itu cuma bisa dilakukan dalem mimpi hehe. Gue juga udah punya rencana kalo nanti gue udh lulus smp gue mau buat novel. judulnya masih rahasia ya, pokok nya nanti kalo udah terbit harus beli ya !!

      Nanti kalo gue udh lulus smp gue juga mau kembali menjadi anak basket lagi, setelah kurang lebih 2 tahun gue udh berhenti jadi anak basket. Gue mau ngasah kemampuan gue lagi biar lebih hebat, biar bisa mengharumkan nama indonesia, menaikan nama indonesia kejenjang yg lebih tinggi lagi hahaha.

Sebenernya masih banyak lagi project gue setelah lulus smp, tapi itu rahasia ya. Gue bukan nya mau sombong nih, tapi nanti gue kayaknya bakal ditawarin masuk 1Direction.. Dan gue juga nanti nya akan berduet dengan bruno mars hehe, sorry ya gue pamer !

Okedeh segini dulu tulisan gue, soalnya besok sekolah dan ini juga udah gak ada pemikiran lg buat ditulis.

See you next time :)

10 komentar:

  1. semoga sukses dengan prjectnya yaa

    BalasHapus
  2. semua project bakal sukses kalo ada action bukan cuma angan2 doang, semoga sukses seperti yang diingikan

    BalasHapus
  3. pas masa sekolah pasti mikir nya project kedepan mo jadi apa, ehh pas udah tamat dan kerja... kangen ama masa masa sekolah... iniah hidup... good luck aja dgn project nya :D

    BalasHapus
  4. bruno udah nawarin saya :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. saya? itu yang suka bawa karung isi botol plastik bekas ;)

      Hapus
  6. oh astronot darat ternyata.. sana sana pergi

    BalasHapus