Jumat, 04 April 2014

Superlay (bagian I)






       Di zaman yang sudah modern ini hidup lah se orang anak bernama weslay (dipanggilnya lay) yg kerjaan nya selalu main fb. Dimanapun dia berada, pasti dia slalu on fb. Lagi disekolah, lagi belajar, lagi jemur, lagi dikamar mandi pun dia tetap on. Dan segala sesuatu hal yg dia lakukan pasti slalu ditulis di status. Misal nya mau makan langsung update, mau tidur update, mau ngupil update, mau update update, mau melangkah dgn kaki kanan update, dll.
       Suatu hari dia ingin bereksperimen membuat virus. Weslay ingin menyatukan antara huruf dengan angka supaya bersatu. Eksperimen nya itu hampir berhasil, tapi apa daya otak tak sampai.. Eksperimen weslay gagal seketika dia pingsan, dan virus eksperimen nya itu tadi masuk ke pikiran nya dan meracuni otak nya. Beberapa menit kemudian dia bangun dan dia merasakan pikiran nya ini sangat kuat, padahal itu adalah virus yg tadi sedang bereaksi. Kemudian dia langsung menuju laptopnya untuk kembali on fb dan dia ingin me update status. Oke, dia menulis "4bizs p1Ngs4n n1Chh..". Dia bingung kenapa tulisan nya seindah dan sedahsyat itu. Dan beberapa menit kemudian ada yg coment status itu "waw, indah bgt status lu.. gue mau nyoba ah". Weslay sangat bangga pada dirinya dan merasa dirinya itu hebat. Dia berniat ingin menyebarkan virus nya kepada orang orang didunia maya. Untuk menutupi identitas nya, dia merubah nama fb nya menjadi "Superlay".
       Superlay memulai aksinya dengan meng add banyak orang yg ada di fb. Jumlah teman nya juga sudah menembus angka 10.000. Dia mengirim pesan ke seluruh teman di fb nya dengan menggunakan bot supaya cepat dengan menggunakan bahasanya "h4y s4L@m k3n4L ya4chh..".
       Hari demi hari pengikut superlay sudah bertambah banyak. Fb sudah dipenuhi dengan bahasa superlay yg mempunyai ciri khas penggabungan antara huruf dan angka. Superlay makin senang dan menganggap tidak ada seorang pun yg bisa mengalahkan dia.

Bersambung...

11 komentar:

  1. @sayed iya makasih :) tapi ini belum selesai

    BalasHapus
  2. izin nyimak yaa gan.
    salam kenal

    BalasHapus
  3. Ikutan nyimak ahhh ...
    menarik juga nih artikel .. :D

    Blogwalking ya : http://microcyber2.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. hahaha,,mantap bang artikelnya..dtungguu nextnya

    blogwalking ya

    BalasHapus
  5. @daunkering hehe iya secepatnya bakal gue karang lagi lanjutan cerita nya.. :)

    BalasHapus