Senin, 19 Mei 2014

Ini waktu??

woooooy ! hahaha akhir nya gue bisa kembali nulis blog setelah sekian lama berjuang melawan keras nya sistem pendidikan di indonesia. Sekarang gue udah bebas karna gue dan seluruh kelas 9 di indonesia udah melaksanakan UN.. UN itu singkatan dari Ujian Nasional, dan gak jauh beda dari Uji Nyali. Kita para kelas 9 sekarang lagi di gantungin dengan nilai UN kita, tapi ya jangan di pikirin deh.. seneng2 aje dulu !! Oh iya gue juga minta maap karna gak bisa nerusin tulisan gue yg judul nya superlay.

Kalo di pikir2 sih ya, sekarang tuh waktu udah cepet banget. Setiap lo ngeliat jam pasti tuh lo berpikir ini jam kayak nya rusak, tapi engga beb.. ini KENYATAAN hehe. Sodara2 gue juga sekarang udah pada gede dan udah pada gaul2. Gue punya sodara, dulu dia tuh pas masih kecil sering main bareng sama gue. Kita main bola bareng, main layangan bareng, main tanah bareng, dan kita akhirnya mimisan pun bareng. Sekarang dia udah gede sob, udah gaul. Sepada fixie nya aja ada dua bro. Yg satu buat gaul dan yg satu nya lagi buat jualan bakso.

Apa yg lo pikirin tentang waktu pasti sama kayak yg ada di pikiran gue, ya walaupun pikiran gue lebih baik dari kalian tapi pasti sama. Waktu itu mungkin lebih cepat dari membalikan telapak tangan. Perlu bukti? coba aja sendiri, pasti lu bakal mikir dulu selama 3 jam kalo lo mau nge balik telapak tangan yg kanan atau yg kiri.. Okeoke itu gak penting banget.

Ngomong2 soal waktu gue jadi inget pacar gue yg sekarang. Mungkin waktu gue ketemu sama dia udah gak se sering dulu karna gue bentar lagi udah mau lulus dari smp ku tercinta yg satu tekad menuntut ilmu dan menggenggam erat azas pancasila, dan mengutamakan nilai pribadi. Gue bentar lagi akan ldr an sama fanny. dan ketemu cuma seminggu sekali. Itu pun kalo dia gak sibuk karna dia model surat kabar anak ilang.

Oh iya, gue juga masih inget masa2 mos dulu. Kan di suruh bikin surat cinta tuh. trus gue kasih ke ka rifa *cie ka rifa mudah2an lu baca blog gue haha. Tapi sebener nya gue gak naksir sama dia, dia emang cantik sih trus ber hijab, tapi dia bukan kakak keals yg gue taksir. Eh pas gue kasih surat nya ke dia ternyata semua di luar skenario. Gue malah disuruh nge gombalin dia di depan anak2 kelas 7 dulu pas masih cupu, ini parah gue gak terima masa cuma gue doang yg disuruh begitu. Dan pas gue bilang "kamu tau ga...." trus pada bilang "cieeee" najis itu bocah banget. Yaudah gue langsung balik ke tempat duduk trus makan pisang. *lho ini pisang siapa.

Dan gue juga masih inget pas pertama kali latihan basket. Kan ada alumni cewe yg dateng tuh yg tampang nya judes kayak cukuran jenggot, tapi ternyata pas gue lay up dia muji gue haha. Dia bilang "nah kayak dia tuh yg paling bener, bagus tuh" *sambil nunjuk gue. Tapi gue agak bingung sih, padahal gue masih belum bisa tapi kok di bilang bagus ya, freak.

Gitu deh pengalaman gue tentang waktu yg begitu cepat. Kadang waktu emang bisa se cepat maling sempak yg tampang nya bringas dan gak punya otak. Terkadang waktu juga bisa menusuk kita, dan tusukan ini lebih sakit dari tusukan temen yg nusuk dari belakang. Ealoo haha

Bye :) selamat membaca

11 komentar:

  1. ane baca dulu gan :)
    tulisanya bagus :)

    BalasHapus
  2. yah intinya mah jgn pantang menyerah melwan waktu :)

    BalasHapus
  3. Yang Lalu Biarlah Berlelu. Jangan Biarkan Waktu yang mengatur kita, namun, kita yang harus mengatur waktu

    BalasHapus
  4. @primonymous iya makasih :) sering2 baca blog gue ya kalo suka

    BalasHapus
  5. @ray moreno iya, jangan menyerah !

    BalasHapus
  6. hahaha gue juga udah bebas, karena UN kelas XII juga udah selesai dan udah pengumuman pula hehe

    BalasHapus
  7. @ahmad kurniawan haha lo udah enak, nah gue -,-

    BalasHapus
  8. Nice artikel gan. Sangat bermanfaat

    BalasHapus