Kamis, 22 Mei 2014

Kelinci lupa diri

Selamat malem semua nya :)

Hari ini gue mau cerita tentang temen gue yg udah lama jomblo, dan setiap dia ngedeketin cewe pasti cewe tersebut bakal ilfeel sama dia hahaha kasian ya :'(

Gue mau ceritain disini karna menurut gue ini lucu, tapi agak sedih juga sih. Bagi kalian yg kurang tahan sama adegan haru seperti ini mohon siapkan tisu 2 lembar, karna kalo 3 lembar nanti yg 1 nya jadi pho. Oke

Jadi gini, dia tuh tampang nya emang kurang ganteng sih, tapi dia pede nya itu luar biasa. Dia sering ngerasa diliatin cewe, makanya dia sering tebar pesona gitu wkwk. Padahal engga, cewe itu sama sekali gak ngeliatin dia, dia nya aja yg ke geer an haha. Dia kalo nge chat / sms cewe itu juga terlalu gitu banget gitu. Contohnya sering bilang "hay", trus sering sok2 perhatian gitu, ngomong nya sok halus. Nah makanya cewe2 yg dia deketin tuh pada ilfeel sama dia wkwk ngenes ya.

Ada salah satu adek kelas gue yg di deketin sama dia, tapi cewe itu udah punya pacar. Ya walaupun si cewe udah punya pacar, tapi temen gue ini gak akan nyerah buat dapetin dia. Dan dia slalu ngomong ke gue "gue gak akan nyerah sebelum janur kuning melengkung" *najis.. Apa coba maksudnya "gue gak akan nyerah sebelum jalur kuning melengkung".. Gue mikir dalem hati "emang lo udah punya bulu selebat mana sampe pikiran lo ke situ2", atau jangan2 lo mau jualan janur, hanya tuhan yg tau. Gue juga sering bilang ke dia "awas lu jangan sampe salah nyebut dari janur kuning jadi bendera kuning, karna itu beda arti. Janur kuning itu adalah awal dari persatuan antara kedua belah bentuk, dan bendera kuning itu awal perpisahan dari satu bentuk dan berbagai bentuk".

Adek kelas yg dia deketin itu baru aja curhat ke gue, hihihi ini durian runtuh buat gue soalnya ada cewe cantik yg curhat ke gue. Eh tapi masih cantikan faanny laaaahh. Awal nya si adek kelas ini basa-basi kegue doang, nanyain gue "eh kak lo yg pacar nya fanny itu kan" nah ini gue bingung, kenapa dia bisa tau gue pacarnya fanny, apa jangan2 dia fans gue? hanya tuhan yg tau. Setelah basa-basi yg cukup lama sekitar 7 hari 7 malem akhirnya dia cerita ke gue. Dia gak suka dengan cara temen gue ngedeketin dia, temen gue ini terlalu lebay kata si adek kelas ini. Gitu

Temen gue ini juga pernah nyuruh si adek kelas yg dia suka itu buat putusin cowo nya hahaha gila kan?! punya modal apa lo nyuruh dia putusin cowo nya hahaha muka lu ganteng? haha iyasih, gwanteng banget. Gaya nya itu kayak playboy, tapi gak ada satupun cewe yg bisa dia dapetin wkwk. Kasian juga sih ya, gitu2 dia temen gue. Playboy itu identik dengan kelinci kan, makanya gue akan sebut dia sebagai "kelinci lupa diri".

Eh sorry ya kalo gue terlalu terbuka, sebenernya ini cuma buat lucu2 an doang kok :) hehehe tapi ini beneran kisah nyata sih.

Bye :) selamat membaca

13 komentar:

  1. Bagus gan ceritanya, lanjutkan!

    BalasHapus
  2. wah wah,,,,,mantap gan caranya,,,kunjungan balik ya
    blog walking http://kampussantri.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. bagus nig gan artikelnya. nicee..

    BalasHapus
  4. @akrom iya sip, udah gue baca2 kok blog lu

    BalasHapus
  5. keren gan. lanjutkn karya karya gan !!!

    BalasHapus
  6. menarik sob ceritanya

    BalasHapus
  7. kasihan banget tuh cowok. Bisa bikin cewek ilfeel...
    komen dulu gan. baru lanjutkan bacanya.. menarik nih..

    BalasHapus
  8. @ashfa hehe iya bro makasih, pasti ! :)

    BalasHapus
  9. @nurdin iya dong.. karangan gue wkwk

    BalasHapus
  10. @fathoni haha iyaiya sip makasih.. kalo perlu baca aja semua artikel gue tuh hehehe :D

    BalasHapus